Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IGI dan GP Ansor Palangka Raya Bagi 50 Paket kepada Korban Banjir Petuk Katimpun

  • Oleh Rokim
  • 13 September 2021 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Banjir yang melanda wilayah Kelurahan Petuk Katimpun mengundang keprihatinan dari pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) dan Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Palangka Raya.

Senin pukul 15.00 WIB, Ketua IGI Kota Palangka Raya, Hartani, SPd didampingi kader GP Ansor membagikan 50 paket sembako kepada warga Petuk Katimpun yang terdampak banjir.

Bantuan sembako gratis ini menurut Hartani merupakan bentuk keprihatinan kepada warga Kota Cantik yang wilayahnya terendam banjir, sehingga mereka tak punya penghasilan, sehingga layak dibantu.

Paket sembako ini dibagikan secara langsung di lokasi banjir. Sambil ditemani Ketua RT 02, dalam penyaluran sembako ini para ibu-ibu yang sudah lebih dulu menunggu di pinggir jalan terlihat antusias dan gembira setelah mendapatkan bantuan.

Hartani menuturkan bakti sosial ini masih dalam rangkaian Musda II IGI Palangka Raya periode 2021-2026 yang telah dilaksanakan 4 September 2021 di Taman Alam Mihing Manasa.

Rangkaian kegiatan lainnya yakni webinar bekerja sama dengan ILO dengan peserta 250 orang dari seluruh Indonesia. Setelah itu dilanjutkan dengan aksi sosial pengumpulan dana oleh para guru dan kemudian disalurkan dalam bentuk sembako kepada warga terdampak banjir di Kelurahan Petuk Katimpun. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru