Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Cek Debit Air di Pelabuhan Rambang Antisipasi Banjir Kiriman

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 17 September 2021 - 20:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polisi dari Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Aipda Agus Triyanto melakukan pengecekan air di Pelabuhan Rambang Kota Palangka Raya guna mengantisipasi luapan banjir.

Selain pengecekan ketinggian air di Pelabuhan Rambang, petugas juga menyambangi pemukiman warga Jalan dr. Murjani Gang Suka Damai Kecamatan Pahandut.

"Pengecekan debit air ini adalah dalam rangka untuk mengantisipasi terjadinya banjir susulan akibat tingginya luapan air," ucap Agus, Jumat 17 September 2021.

Dari hasil pengecekan di Pelabuhan Rambang lanjut Agus, sampai dengan saat ini debit air di alat pengukur tercatat 334 cm.

Sementara untuk di Jalan Kalimantan Gang warga, air sebagian masih menggenang. Namun rumah warga masih dalam kondisi aman.

Sedangkan di Jalan Dr murjani Gg Suka Damai, air masih menggenang di Jalan tersebut sehingga belum bisa di lalui kendaraan." Sementara satu unit rumah dan langgar masih tergenang air," pungkasnya.

Kendati demikian, Agus mengingatkan warga untuk berhati-hati dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru