Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Anggota Se-Kecamatan Teweh Tengah

  • Oleh Ramadani
  • 29 September 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Se-Kecamatan Teweh Tengah adakan pelatihan peningkatan kapasitas anggota. Kegiatan dilaksanakan di aula kecamatan Teweh Tengah, Rabu 29 September 2021.

Kegiatan tersebut  dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Barito Utara, Sri Hidayati Nadalsyah.

Dalam paparan Ketua TP PKK Barito Utara, Sri Hidayati Nadalsyah memberikan apresiasi yang sangat besar dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan seperti saat ini dalam meningkatkan SDM bagi para pengurus TP PKK baik tingkat kecamatan maupun Desa.

"Kita bersama-sama tentunya menginginkan TP PKK baik ditingkat kabupaten, kecamatan maupun desa dapat memberikan dapat bermanfaat baik bagi lingkungan sekitar maupun masyarakat secara umum,” kata Sri Hidayati.

Dengan pelatihan ini juga, kata dia, diharapkan 10 program pokok TP PKK dapat terealisasi dengan optimal sehingga para kader memiliki tingkat kompetensi yang baik dan berkualitas tentunya.

Tujuan dilaksanakan kegiatan ini guna peningkatan kapasitas seluruh anggota TP PKK se-Kecamatan Teweh Tengah sehingga dengan pelatihan yang dilaksanakan dapat menjadikan kader-kader TP PKK menjadi lebih produktif dan profesional.

Sementara itu, Camat Teweh Tengah, Kastanto memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh kader TP PKK yang berhadir dalam kegiatan pelatihan yang dilaksanakan di Aula Kecamatan Teweh Tengah.

Kegiatan Pelatihan dilaksanakan bertujuan meningkatan Kapasitas seluruh anggota TP PKK se-Kecamatan Teweh tengah sehingga dengan pelatihan yang dilaksanakan dapat menjadikan kader-kader TP PKK menjadi lebih produktif dan profesional.

"Mudah-mudahan kedepan TP PKK baik yang berada di kecamatan, desa, maupun kabupaten Barito Utara dapat menjadi kader yang handal dalam membantu baik pembangunan ekonomi keluarga maupun masyarakat" pungkas Kastanto. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru