Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Mantangai Datangi Koramil Beri Kejutan dan Ucapkan HUT TNI ke 76

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Oktober 2021 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Mantangai Iptu Catur Winarno BI beserta anggota bertandang ke Mako Koramil 1011-08 Mantangai di Desa Mantangai Tengah, Selasa 5 Oktober 2021.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-76, kedatangan mereka disambut hangat oleh anggota Koramil 1011-08 Mantangai.

Kapolsek Mantangai juga memberikan kejutan dan menyerahkan kue ulang tahun sebagai wujud ikut merayakan dan mengucapkan selamat HUT ke 76 TNI yang diserahkan kepada Danramil yang diwakilkan Serda Maulidaini.

"Atas nama pimpinan kami mengucapkan Dirgahayu TNI sesuai dengan tema 'Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang'. Semoga ke depannya TNI dan Polri terus meningkatkan sinergitas," kata Iptu Catur, seusai kegiatan.

Dia berharap TNI semakin profesional sehingga semakin dicintai oleh rakyat. Anggota Koramil 1011-08 Mantangai saat menerima kunjungan ini tampak bahagia, serta mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan Kapolsek Mantangai beserta anggota.

“Semoga semangat kebersamaan ini semakin meningkatkan motivasi guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Mantangai,” ucap Serda Maulidaini.

Acara ini dilanjutkan dengan ramah tamah, serta menyampaikan komitmen bersama dengan mengucapkan bersama TNI – Polri semakin solid dan sinergi. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru