Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Makassar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Siapkan Maldini Gantikan Melcior di Laga Lawan PSBS Biak

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Oktober 2021 - 21:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kalteng Putra berencana menggantikan Melcior Majefat dengan Maldini Pali saat menghadapi PSBS Biak dalam lanjutan laga Grup D Liga 2 Liga Indonesia Baru (LIB), di Stadion Tuah Pahoe, Jumat 15 Oktober 2021.

Pelatih Kalteng Putra Edi Sibung menyampaikan langkah ini akan diambil jika nantinya cedera Melcior masih belum sembuh dan tidak bisa ikut membela Kalteng Putra pada laga ketiga tersebut.

“Melcior Majefat mendapat memar di kakinya, jadi kita masih pantau kondisinya. Kalau Melcior tidak dapat bermain, kita akan menurunkan Maldini Pali,” ucap Edi Sibung, Kamis 14 Oktober 2021.

Edi juga menekankan timnya akan meningkatkan pengawalan pemain karena melihat pola permainan PSBS Biak hampir mirip dengan Persewar Waropen dengan kecepatan yang tinggi.

Kalteng Putra juga akan membenahi lini belakangnya yang lumayan sering kecolongan saat laga sebelumnya melawan Persewar.

“Para pemain selalu diingatkan melakukan cover satu sama lain, jika kehilangan bola atau dilewati pemain lawan,” ucapnya. (HERMAWAN DP/B-6)

Berita Terbaru