Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Edukasi Sejak Dini, Satlantas Polres Barito Utara Sosialisasikan Tata Tertib dan Etika Berlalu Lintas di SMP Santa Maria

  • Oleh Ramadani
  • 30 Oktober 2021 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Edukasi terkait tata tertib dan beretika dalam berlalu lintas perlu dilakukan sejak dini untuk anak-anak dengan tujuan agar kedepannya mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Bertempat di SMP Santa Maria Muara Teweh, Unit Dikmas Satlantas Polres Barito Utara melaksanakan sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas dan melaksanakan pengecekan protokol kesehatan di SMP Santa Maria Muara Teweh serta memperingati hari sumpah pemuda.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma SIK melalui Kasat Lantas Polres Barito Utara Iptu Wildaniar Kondowangko, STK SIK menyatakan kegiatan yang dilaksanakan ini adalah sosialisasi tata tertib dan etika berlalu lintas serta melaksanakan pengecekan protokol kesehatan di SMP Santa Maria Muara Teweh sekaligus memperingati hari sumpah pemuda.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, kata dia, pihaknya memberikan materi pemahaman tentang Undang-undang No. 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan serta mengajak para siswa untuk menjadi mitra Polri dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya juga menyampaikan dan menghimbau kepada para siswa agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) serta kami dalam kegiatan tersebut.

“Kami mengajak siswa menjadi pemuda yang berprestasi, cerdas, kreatif untuk menjadi penerus pimpinan bangsa Indonesia,” tutupnya.(RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru