Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Halmahera Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Harapkan Generasi Muda di Mura Komitmen Jauhi Narkoba

  • Oleh Magang 2
  • 01 November 2021 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya (Mura), Rejikinoor mengharapkan generasi muda dapat berkomitmen dalam menjauhi narkoba. Sebab, penyalahgunaan obat terlarang itu dapat merusak dan membahayakan masa depan bangsa. 

Pernyataan itu ia sampaikan, mengingat belum lama ini terjadi beberapa penangkapan kasus tindak pidana narkotika di Kabupaten Mura yang peredarannya cukup meresahkan. 

"Ini menjadi perhatian yang serius bagi kita bersama, bahwa hingga saat ini peredaran narkoba masih menghantui generasi muda kita. Saya berharap generasi muda yang ada di Mura dapat berkomitmen untuk mejauhi narkoba serta tindakan kejahatan lainnya agar tidak merusak masa depan mereka," kata Rejikinoor, Senin, 1 November 2021.

Rejikinoor yang juga selaku Ketua Badan Narkotik Kabupaten (BNK) Murung Raya berpesan kepada para orang tua serta guru untuk memberikan penjelasan kepada generasi muda tentang bahaya narkoba. Itu supaya mereka terhindar dari hal-hal yang dapat merusak kehidupan mereka.

"Hal terpenting adalah memberikan pemahaman dan edukasi. Dengan ini, kami harapkan semua elemen dapat bersama-sama mencegahnya," ujarnya.

Rejikinoor juga mengapresiasi tindakan tegas anggota kepolisian dalam memberantas peredaran narkoba melalui Operasi Antik Telabang Tahun 2021. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru