Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Panarung dan Babinsa Koramil Pahandut Pantau Kegiatan PTM di MIN 2

  • Oleh Donny Damara
  • 01 November 2021 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Panarung dan Babinsa Koramil 1016-01 Pahandut Kodim 1016/Palangka Raya, melaksanakan pemantauan kegiatan PTM di MIN 2, Senin 1 November 2021.

Babinsa Koramil Pahandut, Serma Saulus Hasibuan mengatakan kegiatan pemantauan dan pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan PTM secara langsung.

Dalam kesempatan ini dia sekaligus memonitor serta mengecek terkait masalah protokol kesehatan, mulai dari sebelum masuk kelas hingga beraktivitas di dalam ruang kelas.

"Kegiatan ini bertujuan juga untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum," ujarnya.

Lurah Panarung, Evi Kahayanti mengatakan kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah harus mematuhi protokol kesehatan dengan harapan para murid bisa terhindar dari paparan Covid-19.

Untuk upaya pencegahan terhadap paparan Covid-19, maka setiap orang harus selalu menjaga diri, jaga kesehatan serta selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah, dengan selalu menerapkan 5M.

"Dalam kegiatan pemantauan PTM secara langsung di sekolah, masalah kesiapan tempat cuci tangan, sabun, hand sanitizer dan thermogun harus disiapkan. Ingat kita harus tetap waspada, karena Covid 19 belum berakhir," tukas Evi. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru