Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Gubernur Kalteng Kepada Ketua DAD Terpilih

  • Oleh Donny Damara
  • 08 November 2021 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran menyampaikan pesan kepada ketua DAD Kalteng terpilih periode 2021-2026.

Adapun pesan yang disampaikan Gubernur yakni supaya ketua DAD terpilih dapat terus mendukung pemerintah dalam melaksanakan pemerataan pembangunan secara merata di provinsi ini.

"Selaku ketua DAD Kalteng terpilih tentu akan menjadi mitra strategis pemerintah dalam membangun provinsi ini. untuk mewujudkan pembangunan yang berkeadilan, baik di bidang pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan ekonomi," ucapnya, Senin, 8 November 2021.

Sebelumnya, pada rapat pleno Musda III DAD Kalteng yang dilaksnakan Minggu, 7 November 2021, Agustiar Sabran kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum DAD Kalteng Periode 2021-2026. Ia terpilih bersama 5 Anggota Tim Formatur lainnya.

Agustiar Sabran berharap dengan adanya kepengurusan DAD yang baru ini mampu membawa organisas tersebut selalu dalam fungsinya yaitu mengangkat harkat dan martabat dayak dalam tantangan yang semakin kompleks.

"Saya ingin dalam kepengurusan yang baru ini nantinya dapat merangkul semua pihak, termasuk ormas yang ada dan sangat luar biasa di Kalteng ini," imbuh Agustiar. (DONNY D/B-5)

Berita Terbaru