Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPD RI Yustina Ismiati Berikan Bantuan Buku ke Himpunan Mahasiswa Kobar Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 10 November 2021 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia atau DPD RI, Hj Yustina Ismiati menghadiri Hari Puncak Hikarya Festival 2021 yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat–Palangka Raya pada Minggu, 31 Oktober 2021.

Hari puncak yang diadakan di SMAN 5 Palangka Raya, Kota Palangka Raya tersebut diikuti oleh sejumlah mahasiswa, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum secara luring maupun daring.

Kedatangan Yustina Ismiati ke hari puncak ini bertujuan untuk membagikan buku-buku bacaan kepada Hima Kobar Palangka Raya supaya dimanfaatkan dengan baik oleh para Mahasiswa yang merupakan generasi penerus bangsa ini.

"Semoga buku-buku ini dapat dimanfaatkan dan berguna bagi generasi muda, karena generasi muda merupakan salah satu pemegang tongkat estafet di dalam membangun bangsa kita yang tercinta ini dan ketika genereasi sebelumnya sudah tidak mulai produktif lagi, kalian lah yang akan menggantikan generasi sebelumnya untuk membangun bangsa ini ke depannya," katanya dalam rilis kepada Borneonews pada Rabu, 10 November 2021.

Sementara itu, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Kotawaringin Barat–Palangka Raya, Taufik mengatakan bahwa dirinya mewakili Hima Kobar Palangka Raya mengatakan mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada generasi muda agar dapat menambah wawasan dengan pemberian buku-buku tersebut.

"Semoga buku-buku ini bermanfaat bagi kami generasi muda," harapnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru