Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kemenag Murung Raya Lantik 6 Pejabat dan 4 di Antaranya Kepala Madrasah

  • Oleh Magang 2
  • 11 November 2021 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kementerian Agama atau Kemenag Murung Raya melantikan dan pengambilan sumpah terhadap 6 pejabat, Kamis 11 November 2021.

Kepala Kemenag Mura, Marzuki Rahman mengatakan dari 6 pejabat yang dilantik ini 4 orang di antaranya merupakan kepala madrasah.

Marzuki mengharapkan para pejabat yang baru dilantik bisa bertugas di tempat baru bisa menjalankan amanah dalam menjalankan tugas dan berinovasi.

"Terutama bagi kepala madrasah buang telah dilantik, saya minta dapat melanjutkan perjuangan membangun madrasah untuk lebih baik, maju dan modern dalam basis agama," pesannya.

Berikut nama pejabat yang telah dilantik.

1. Bahran sebelumnya menjabat Staf Bagian Umum menjadi Kasubbag Tata Usaha dari jabatan  Kepegawaian

2. Akhmad Rajikanoor sebelumnya menjabat Kepala Kantor Urusan Agama atau KUA Sumber Barito menjadi Penyelenggara Haji dan Umrah

3. Akhmad Isradi sebelumnya menjabat Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri atau MIN 2 menjadi Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri atau MTsN 2.

4. Supardie sebelumnya menjabat Kepala MTsN2 menjadi Kepala Madrasah Aliyah Negeri atau MAN 2

5. Norhidayah Rhidawati sebelumnya menjabat Kepala MIN 3 menjadi Kepala MIN 2

6. Saiful Azhari sebelumnya guru kelas MIN 2 kini menjabat Kepala MIN 3

"Selamat menjalankan tugas, dari semua pejabat yang dilantik pada hari ini ada 3 pejabat yang mendapat jabatan promosi. Semoga dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin sesuai tugas dan tupoksi yang diberikan," pungkas Marzuki Rahman. (MAGANG-2/B-11)

Berita Terbaru