Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Kedepankan ini pada Operasi Zebra Telabang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 November 2021 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satlantas Polres Kapuas mengedepankan memberikan imbauan Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas atau Kamseltibcarlantas dan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada pelaksanaan Operasi Zebra Talabang 2021.

Seperti dilaksanakan personel Satlantas Polres Kapuas melaksanakan Operasi Zebra Talabang 2021 hari ketiga di seputaran Kota Kuala Kapuas pada Rabu, 17 November 2021.

"Kalau sekarang kami melaksanakan kegiatan mengedepankan imbauan kepada masyarakat. Kalau untuk penindakan tetap kami laksanakan yang sifatnya fatal seperti melawan arus dan lain-lain. Jadi sifatnya imbauan," kata KBO Satlantas Polres Kapuas, Iptu Tarudih saat melaksanakan operasi di Jalan Tambun Bungai.

Lebih lanjut, dia mengimbau kepada pengendara untuk selalu melengkapi surat menyurat dan kelengkapan kendaraan sebelum bepergian, sehingga demi keselamatan dan kenyamanan bersama.

Disela kegiatan tersebut, pihaknya juga membagikan masker dan brosur terkait operasi zebra, kepada para pengendaran, dan mengingatkan pentingnya menerapkan prokes saat beraktivitas di luar rumah di masa pandemi saat ini.

"Kami terus mengimbau masyarakat tetap jaga kesehatan, jaga jarak, selalu waspadai penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru