Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Pastikan Barang Persediaan Bantuan Korban Banjir Logistik Cukup

  • Oleh Magang 3
  • 22 November 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengunjungi Posko Induk Bencana Banjir di Kantor BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Senin, 22 November 2021.

Dalam kunjungannya kali ini ia mengecek dan memastikan barang persedian logistik untuk pemenuhan kebutuhan dasar masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Pulang Pisau.

Melihat kinerja para petugas kemanusiaan selama ini, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, memberikan apresiasi kinerja dan memberikan support kepada pos komando (posko) penanganan banjir di wilayah Kabupaten Pulang Pisau untuk tetap semangat didalam menjalankan tugas kemanusian. 

Setelah melakukan pengecekan barang persediaan logistik bantuan korban terdampak banjir, Pudjirustaty Narang, meminta kepada tim posko Penanganan Bencana Banjir Kabupaten Pulang Pisau untuk segera mendistribusikan. 

"Logistik agar didistribusikan sesuai dengan prioritas berdasarkan kebutuhan warga yang terdampak banjir, " Ucap Pudjirustaty Narang. 

Dalam kunjungannya dan kesempatan tersebut, Bupati Pulang Pisau, juga menyaksikan penyerahan Bantuan Sembako sebanyak 100 paket yang setara dengan nilai sepuluh juta rupiah dari Bank Kalteng untuk masyarakat Kabupaten Pulang Pisau yang terdampak banjir. 

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Cabang Bank Kalteng, Ebed Kadarusman dan diterima oleh Kalaksa BPBD Kabupaten Pulang Pisau, Salahudin di Kantor BPBD Kabupaten Pulang Pisau. (MAGANG 3/B-5)

Berita Terbaru