Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Resmikan Jembatan Seribu Cemara, Ini Harapan Bupati Seruyan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 November 2021 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Bupati Seruyan, Yulhaidir menyampaikan beberapa harapannya saat melaksanakan peresmian Jembatan Seribu Cemara Desa Sungai Bakau, Senin, 22 November 2021.

“Dengan adanya jembatan penghubung antara ke Pantai Seribu Cemara ini saya harapkan akan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan di pantai ini," katanya.

Meningkatnya kunjungan di kawasan Pantai Seribu Cemara tidak hanya akan berdampak pada peningkatan PAD bagi desa Sungai Bakau, tapi juga ekonomi masyarakat.

“Kita lihat hari ini, banyak masyarakat yang berjualan, ini semua bukti bahwa terbangunnya jembatan ini sudah mulai dirasakan oleh masyarakat dampaknya, bagi peningkatan perekonomian," ucapnya.

Pada kesempatan ini bupati menyampaikan pesan kepada Pemerintah Desa Sungai Bakau agar merawat jembatan yang telah terbangun, termasuk kawasan wisata, sehingga dapat terus berkembang maju.

“Pemerintah Kabupaten Seruyan terus memacu seluruh desa untuk berinovasi dalam mengembangkan potensi wisata yang dimiliki, sehingga akan berdampak positif bagi kemajuan desa," tandasnya. (FAHRUL/B-6)

Berita Terbaru