Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Lepas Rombongan Gowes Dalam Rangka HUT ke-50 Korpri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 November 2021 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam rangka memeriahkan Hari Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-50, Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar sepeda santai atau gowes yang diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintahan setempat.

Rombongan peserta mengambil start di halaman kantor bupati pada Minggu, 28 November 2021. Secara langsung, kegiatan itu dilepas oleh Bupati Kobar Nurhidayah, berikut menyerukan kalimat 'ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, Kobar Jaya, Jaya, Jaya'. Selanjutnya, ditandai dengan pengibasan bendera start. 

Para ASN melakukan sepeda santai dengan jalur di dalam Kota Pangkalan Bun dan finish di halaman Bupati Kobar. Tak hanya itu, kegiatan tersebut juga bertabur hadiah atau dorprize, salah satunya adalah sepeda dan hadiah lainnya.

Terlihat Sekda Kobar Suyanto, Asisten I Kabupaten Kobar Tengku Ali Syahbana, serta Kepala SKPD dan ASN Kobar turut serta dengan antusias dalam gowes bersama tersebut.

Bupati Kobar Nurhidayah menyampaikan ucapan selamat Hari Korpri ke 50 Tahun 2021. Dia juga menyampaikan bahwa kegiatan sepeda santai atau gowes itu merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Korpri ke-50.

"Melalui kegiatan sepeda santai ini diharapkan menjadi penyemangat dan kekompakan ASN Kobar, sehingga meskipun ditengah Pandemi Covid-19 harus tetap produktif" kata Nurhidayah.

Bupati Kobar menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para ASN yang telah berpartisipasi dan kegiatan sepeda santai itu. Sehingga, dengan bersepeda atau berolahraga dapat meningkatkan imun dan sehat.

"Menjaga kesehatan itu penting terlebih di tengah Pandemi Covid-19, dan ASN ini merupakan abdi negara dan pelayanan masyarakat, sehingga harus selalu semangat," ungkapnya.

Diketahui bahwa sebelumnya, para ASN ini juga telah melakukan ziarah ke makam di TMP Indra Pura Pangkalan Bun. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru