Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambut HUT Korpri, Bupati Harapkan ASN Kobar Kompak dan Tangguh

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 28 November 2021 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sejumlah rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Korpri yang ke-50 dilaksanakan oleh ASN di Kabupaten Kotawaringin Barat. Dalam momen tersebut, Bupati Kobar Nurhidayah berharap, ASN Kobar dapat memelihara kekompakan untuk kemajuan Kobar.

Nurhidayah menyampaikan, sesuai dengan tema yaitu 'ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh,'  ASN Kobar diharapkan dapat bergerak bersama untuk menyukseskan program nasional demi kemajuan Kobar dan Indonesia pada umumnya.

"Korpri harus tetap profesional untuk menuju Indonesia tumbuh," kata Nurhidayah, saat diwawancarai usai melepas peserta sepeda santai dalam rangka hari tersebut di halaman Kantor Bupati Kobar, Minggu, 28 November 2021.

Dia menuturkan, harus disadari bahwa ASN merupakan bagian dari pemerintah, sehingga harus kompak dan tangguh untuk mensukseskan program nasional yaitu pemulihan kesehatan dan pemulihan ekonomi.

"Di tengah pandemi Covid-19 ini harus selalu produktif dan tangguh, bagaiman semua ASN di setiap OPD ini menjaga sinergitas untuk saling mendukung bagaimana pemulihan ekonomi dan juga penggerak semua sektor," ungkapnya.

Kemudian, ASN yang juga sebagai abdi negara dan sebagai pelayanan masyarakat, maka harus memberikan pelayanan yang baik dan prima.

"ASN Kobar supaya terus berikan kinerja terbaik dan pelayanan yang prima untuk masyarakat," pungkasnya. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru