Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dukung Gerakan Anti Korupsi Sedunia 2021, BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Ajak Perangi Korupsi

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 09 Desember 2021 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan  Bun - BPJS Ketenagakerjaan Kantor Cabang Pangkalan Bun menggelar Peringatan Hari Anti Korupsi Dunia (HAKORDIA) dengan tema 'Satu Padu Bangun Budaya Anti Korupsi' bertempat di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun, Kamis, 9 Desember 2021.

Dalam momentum tersebut, tidak hanya para insan-insan BPJS Ketenagakerjaan yang diajak memerangi praktik Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), tetapi para peserta dan stakeholder yang hadir juga diajak untuk berpartisipasi memperingati Hakordia serta berperan menyuarakan anti korupsi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Peserta mendukung gerakan anti korupsi dengan membuat Twibon serta membubuhkan tanda tangan pada backdrop Lawan Korupsi.

Dalam sambutannya, Pps Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, Welly Anggara Sidik Simanjuntak mengatakan, sudah merupakan budaya kita sebagai badan pemerintahan menerapkan Good Governance yang salah satunya menjunjung tinggi budaya anti korupsi di lingkungan BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun.

Dalam kesempatan yang sama, selaku peserta BPJAMSOSTEK, Jumadi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan peringatan Anti Korupsi yang diadakan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun. Sehingga, masyarakat bisa tergugah dan ikut berperan mencegah tindak korupsi.

"Menurut saya, kegiatan ini cukup baik dan dalam momen ini saya berharap di Kobar jangan sampai ada praktik korupsi dan Kobar semakin jaya," pungkasnya. (ADV/DANANG/B-7)

Berita Terbaru