Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Imbau Peserta SKB CPNS Waspada Penipuan

  • Oleh Magang 1
  • 13 Desember 2021 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong mengingatkan peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup pemerintah kabupaten setempat tahun 2021 agar waspada terhadap penipuan.

“Hari ini dimulai SKB CPNS Pemkab Gumas 2021. Saya imbau kepada peserta agar waspada terhadap penipuan,” ujarnya saat memberi arahan di ruang CAT BKPSDM Kabupaten Gumas, Senin, 13 Desember 2021.

Dia mengingatkan, peserta hendaknya tidak percaya jika ada pihak yang mengaku bisa meluluskan mereka dengan motif tertentu seperti memberi sejumlah uang atau lainnya, karena itu merupakan penipuan.

Orang nomor 1 di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini menegaskan, yang dapat menentukan peserta lulus atau tidak adalah para peserta itu sendiri dan Tuhan Yang Maha Kuasa.

Pada kesempatan ini Bupati Gumas juga mengimbau kepada peserta agar selalu menaati protokol kesehatan, demi kebaikan diri sendiri dan orang-orang di sekitar mereka.

“Selamat menjalani SKD dan semoga sukses. Bagi yang belum lolos hendaknya jangan berkecil hati dan tetap semangat,” tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru