Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PTT Dinas Kominfo Palangka Raya Dapat Sembako Natal

  • Oleh Hendri
  • 23 Desember 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 13 tenaga honorer atau Pegawai Tidak Tetap (PTT) Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo) Kota Palangka Raya, mendapatkan sembako dalam rangka perayaan Natal, Kamis 23 Desember 2021.

Plt Kadis Kominfo Fifi Arfina menyebutkan bahwa bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi atas kinerja para PTT Kominfo.

“Bantuan yang kami diberikan ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan atas kinerja mereka. Selain itu, bantuan tersebut merupakan bonus akhir tahun," kata Fifi ketika dibincangi awak media usai memberikan bantuan.

Dengan adanya tenaga PTT dalam membantu berbagai macam kegiatan yang diselenggarakan kominfo selama ini sangat terbantu. Sehingga dirinya berharap dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut, tenaga kontrak semakin semangat dan giat lagi dalam bekerja.

“Semoga dengan bantuan ini tenaga kontrak yang bekerja semakin semangat lagi dan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para tenaga PTT," ungkapnya.

Sementara itu, Adi salah seorang tenaga kontrak ketika dibincangi awak media menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada instansi atas kepeduliannya terhadap tenaga kontrak.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Dinas atas apresiasinya telah memberikan bantuan berupa paket sembako ini, ke depannya kami akan lebih giat lagi dalam bekerja, serta tak lupa saya doakan Kominfo semakin maju dan jaya," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru