Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Raih Predikat WBBM, Polres Kobar Gelar Syukuran Bersama Bupati dan Forkopimda

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 29 Desember 2021 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar syukuran terkait dengan keberhasilan mendapatkan predikat WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani) dari KemenPAN-RB.

Hadir dalam acara syukuran tersebut Bupati Kobar, Nurhidayah, Ketua DPRD Kobar Rusdi Gozali, unsur forkopimda, pejabat utama Polres Kobar, serta lainnya, Rabu, 29 Desember 2021.

Kapolres Kobar, AKBP Devy Firmansyah dalam sambutannya menyampaikan, syukuran merupakan bentuk perwujudan terima kasih atas kerja keras personel khususnya operator yang terlibat dalam zona integritas sehingga predikat WBK serta WBBM dapat diraih.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas kerja keras dan usaha semua anggota. Sehingga Polres Kobar mendapatkan predikat WBBM," kata Kapolres Kobar.

Selain itu,pencapaian yang indah di akhir tahun ada tiga penghargaan sekaligus yang dapat diraih. Di antaranya Kota Bebas Pungli, Motivator Terbaik se Indonesia dan WBBM.

"Dengan keberhasilan ini menjadi beban berat bagi kita semua, kita boleh senang dan bahagia. Tapi jangan terlalu larut dalam suasana bahagia, karena nantinya kita akan menjadi terlena dan menjadi lupa apa yang seharusnya dilaksanakan," ungkapnya.

Ia berharap, di tahun 2022 nanti, semua anggota agar meningkatkan kinerja kembali, agar jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun.

"Semoga ke depannya di tahun 2022 nanti kita semakin baik dan maksimal, dalam menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan terbaik dan menciptakan kamtibmas yang kondusif," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati Kobar, Nurhidayah menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Polres Kobar atas prestasi yang diraih. Penghargaan tersebut juga menjadi kebanggaan masyarakat.

"Mari kita jaga dengan baik sinergitas ini, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga tercipta suasana yang aman di Kobar," pungkasnya. (DANANG/B-11)

Berita Terbaru