Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke 16 HIMA Kobar Palangka Raya, Ketum: Spirit untuk Terus Berkarya dan Bersinergi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 11 Januari 2022 - 13:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - HIMA Kobar Palangka Raya merupakan organisasi mahasiswa daerah. Hari Jadi HIMA Kobar Palangka Raya diperingati setiap 5 Januari. Kini, Rabu 5 Januari 2022 HIMA Kobar Palangka Raya sudah memasuki usia ke 16. 

Berbagai ucapan dan harapan mewarnai peringatan hari jadi organisasi mahasiswa daerah tersebut.

Di usia yang masih sangat muda ini, menambah semangat HIMA Kobar Palangka Raya untuk terus berkarya dan bersinergi guna mempersiapkan diri untuk mengembangkan daerah.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Umum HIMA Kobar Palangka Raya, Muhammad Taufikurahman seusai melakukan serangkaian kegiatan di Hari Jadi HIMA Kobar Palangka Raya.

"Momentum milad ini adalah Spirit buat kami untuk terus berkarya dan bersinergi terhadap daerah tercinta ini, sehingga masa depan daerah ini kedepan dapat lebih baik ditangan kami sebagai generasi muda yang nanti akan melanjutkan estafet kepemimpinan," kata Taufik dalam rilisnya, Selasa, 11 Januari 2022.

Diketahui, pada Hari Jadi ke 16 ini, HIMA Kobar Palangka Raya melaksanakan rangkaian kegiatan diawali dengan menyerahkan bantuan sekaligus menggelar doa bersama di Ponpes IT Al-Huda Kecamatan Kotawaringin Lama. Dilanjutkan dengan berziarah ke makam Kyai Gede dan mengunjungi Astana Alnursari.

Selain ini berbagai rangkaian kegiatan lainnya juga akan dilaksanakan, yaitu Webinar Future Leader Forum yang mengangkat tema "Peran Pemuda terhadap Pembangunan Daerah" serta turnamen Maruba Competition yang meliputi perlombaan futsal, voli dan tari tradisional tingkat mahasiswa seluruh Kalimantan Tengah. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru