Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Luka Parah Bagian Kepala Sebabkan Anak Korban Laka Lantas Meninggal

  • Oleh Naco
  • 12 Januari 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wahyu Wijayanto alias Wahyu menabrak Anita Santi dan anaknya Diandra Lailla Santy menyebabkan korban alami luka parah. Fakta itu terungkap saat pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur.

Dalam kecelakaan itu Anita mengalami luka parah di bagian kakinya, beruntung korban selamat, namun demikian sang anak meninggal setelah alami luka robek pada bagian kepala, luka lecet pada wajah, dan lecet pada kaki kanan dan kiri.

"Awalnya saya tidak tahu rem tidak berfungsi, saat singgah baru saya melihat oli rem bocor," ucap tersangka.

Menurut tersangka harusnya saat itu rem dikocok agar bisa dalam kondisi normal, karena saat itu hal tersebut sempat diberitahukan oleh orang bengkel saat truk dibawa ke tempat tersebut.

Tersangka mengaku truk yang dikemudikannya bukan miliknya. Dia mengaku hanya sebagai sopir, sedangkan pemilik truk bernama Uud.

Tidak hanya ada masalah pada rem, saat itu juga tersangka mengaku tidak membunyikan klakson karena tidak berfungsi.

Tersangka mengaku saat itu menggunakan truk canter jenis Mitsubishi DA 8480 HI. Sementara itu korban menggunakan sepeda motor jenis Honda Vario KH 4815 LG. 

Saat itu kendaraan mereka sama-sama dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun, tersangka baru saja dari bengkel dan berencana ke Bangkal, Kabupaten Seruyan. Kecelakaan tidak dapat dihindarkan setelah jarak terlalu dekat.

Korban ketika itu berencana mau berbelok, namun oleh tersangka ditabrak. Korban dibawa ke rumah sakit, namun nyawa Diandra tidak dapat tertolong.

Selasa, 11 Januari 2022, Kamis 18 November 2021 pukul 21.30 WIB Jalan Jenderal Sudirman Km 11,  Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur. (NACO/B-6)

Berita Terbaru