Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dibangunnya Tower Telkomsel di Desa Pangkalan Muntai Diharapkan Memperlancar Telekomunikasi

  • Oleh Norhasanah
  • 18 Januari 2022 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dibangunnya tower telkomsel di Desa Pangkalan Muntai, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara diharapkan memperlancar telekomunikasi masyarakat di wilayah tersebut.

Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi mengatakan bahwa teknologi infomasi mempengaruhi setiap aspek kehidupan, tuntutan kebutuhan informasi yang cepat menyebabkan peran teknologi komunikasi menjadi sangat penting.

"Salah satunya adalah internet, dengan internet kita bisa dengan mudah mengakses informasi, bersosialisasi, berbisnis dan lain sebagainya," ujar Ahmadi, Selasa, 18 Januari 2022.

Dia berharap, dengan telah didirikannya tower di Desa Pangkalan Muntai dapat meningkatkan kualitas sinyal telpon  dalam memperlancar komunikasi juga memberikan akses internet yang baik.

"Sehingga bisa digunakan media belajar bagi anak-anak sekolah, dan secara tidak langsung juga dapat menghidupkan perekonomian masyarakat," ucapnya.

Ahmadi berharap, kedepan dengan jaringan yang lancar akan berimbas pada percepatan pertumbuhan ekonomi, khususnya diwilayah Desa Pangkalan Muntai. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru