Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Katingan Pimpin Personelnya Gowes Bareng Kereng Pangi - Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Januari 2022 - 23:30 WIB

BORNEONEWS,  Kasongan - Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo memimpin personelnya gowes atau bersepeda bersama, Jumat,  28 Januari 2022.

Selain Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo dan wakilnya Kompol Hemat Siburian, gowes bareng ini juga diikuti puluhan personelnya.

Kapolres Sonny mengatakan, gowes bareng ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan juga menjalin kekompakan serta keakraban antara pimpinan dan anggota. 

Untuk rute atau jalur yang ditempuh pada gowes kali ini sepanjang sekitar 18 km, yaitu mulai dari halaman Mapolres Katingan menuju fery  penyeberangan Talian Kereng. 

Kemudian menuju Jalan Bukit Raya dan Jalan Pahlawan Kasongan untuk kemudian masuk wilayah Obyek Wisata Taman Hijau Kasongan dan finish di  Rumah Makan Putri Cahaya.

"Kami mengajak anggota untuk hidup sehat, karena dengan olahraga akan mengurangi stres setelah menjalankan aktivitas bekerja,” kata Kapolres Sonny. 

Selain itu, katanya olahraga tersebut juga bisa menyalurkan hobi anggota yang suka bersepeda atau gowes. 

"Melalui gowes bareng selain dapat menjaga kondisi fisik yang prima serta kebugaran, juga bisa semakin memantapkan tugas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," ujarnya. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru