Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

GM PT SGM Warga Negara Malaysia Meninggal di RSUD Tamiang Layang

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 06 Februari 2022 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Warga negara Malaysia bernama Mohamed bin Maidin (62) meninggal di RSUD Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur, Minggu, 6 Februari 2022 dini hari.

Mohamed merupakan General Manager perusahaan sawit PT Sawit Graha Manunggal atau SGM yang terletak di Desa Murutuwu Kecamatan. Muhamed sudah 2 tahun bekerja di perusahaan.

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra melalui Kapolsek Dusun Timur Iptu Kuslan mengungkapkan hasil visum tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh Mohamed.

"Menurut keterangan dari perusahaan Mohamed melaksanakan cuti sejak 29 Januari 2022 hingga 2 Februari 2022. Pada 2 Februari pasien tiba di mess PT SGM dengan keluhan agak kecapean. Kemudian dini hari tadi dia merasa badannya sakit sehingga oleh karyawan lainnya di bawa ke RSUD Tamiang Layang namun pada pukul 03.25 dinyatakan meninggal," paparnya.

Informasi lain yang didapatkan, Mohamed juga selama ini menderita sakit prostat dan mengonsumsi obat prostat.

Perwakilan PT SGM Herbert saat dikonfirmasi memastikan keluarga Mahamed di Malaysia sudah menerima kabar duka.

"Sudah pak, rencana pemulangannya jenazah akan dikirimkan melalui pesawat terbang ke Malaysia," ungkapnya.

Pantauan Borneonews di RSUD Tamiang Layang pada pukul 11.30 WIB, personel Polri dan TNI tampak berjaga di sana, sedangkan jenazah Mohamed masih berada di ruang jenazah. (BOLE MALO/B-6)

Berita Terbaru