Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kesbangpol Pulang Pisau Berupaya Tingkatkan Pelayanan Publik

  • Oleh Magang 3
  • 10 Februari 2022 - 20:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Pulang Pisau, Sugondo mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pelayanan publik.

Itu disampaikan saat menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari DPRD Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan, di Aula Kesbangpol, Kamis, 10 Februari 2022.

Dia berharap, melalui pelayanan publik yang bentuknya moral seperti sosialisasi narkoba terhadap anak-anak sekolah, para generasi muda bisa terbebas dari bahayanya penyalahgunaan narkoba.

"Selain itu kita memberikan edukasi terhadap anak-anak generasi muda dengan wawasan kebangsaan kepada masyarakat. Jangan sampai misalnya di masyarakat kita, anak-anak kita tidak tahu ideologi kita apa. Lagu kebangsaan kita itu apa, Pancasila itu ada berapa sila," ucap Sugondo.

"Itulah tujuannya kita melakukan kegiatan seperti itu. Selain itu, dalam kegiatan yang lain berupa bentuknya moral sebenarnya banyak termasuk FKDM, Forum Koordinasi Untuk Pencegahan Dini di Masyarakat," ucapnya.

Dia menambahkan, kegiatan tersebut nantinya akan dijalankan di 8 kecamatan. "Untuk itu kami bekerjasama dengan Forkopimda. Forkopimda kita ajak bersama melakukan sosialisasi ke desa-desa maupun ke kecamatan-kecamatan," pungkasnya. (MAGANG 3/B-7)

Berita Terbaru