Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TP PKK Barito Utara Trima Kunjungan Plt BKKBN Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 12 Februari 2022 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua Tim Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah menerima kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional ( BKKBN) Provinsi Kalimantan Tengah, dr Muhammad Fitriyanto Leksono beserta rombongan, di Rumah Jabatan Bupati Barito Utara.

Kunjungan kerja dalam rangka silaturahmi, menyinkronkan dan mengkolaborasikan kegiatan penanggulangan stunting dan program bangga kencana antara BKKBN provinsi dengan program TP-PKK Kabupaten Barito Utara.

Hal ini dilakukan agar program percepatan penurunan stunting di Barito Utara dapat diminimalisir dan dapat dicegah sedini mungkin.

Hj Sri Hidayati Nadalsyah menyampaikan, program percepatan penurunan stunting memang harus dilakukan bersama-sama dan tidak bisa dilakukan sendiri-sendiri.

“Karena stunting adalah permasalahan yang pada masyarakat dan kedepannya dapat mempengaruhi kualitas sumber daya manusia di Barito Utara,” jelasnya, Sabtu, 12 Februari 2022.

Sementara itu, dr Muhammad Fitriyanto Leksono menyampaikan, peran serta TP- PKK sangat besar dalam mendukung program Nasional terutama pencegahan/ penurunan stunting.

“Karena TP- PKK bergerak dalam pemberdayaan keluarga yang mempunyai organisasi yang terstruktur dari tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan hingga ke desa-desa,” terangnya.(RAMADHANI/B-7)

Berita Terbaru