Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tokoh Pemuda Apresiasi Langkah Pemkot Palangka Raya Adakan Operasi Pasar

  • Oleh Apriando
  • 25 Februari 2022 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tokoh pemuda Kalimantan Tengah, Heru Hidayat mengatakan, harus ada langkah semua pihak, termasuk Pemerintah Kota Palangka Raya dalam menyikapi kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng. 

"Saya sangat mengapresiasi langkah Pemerintah Kota Palangka Raya dengan upaya operasi pasar yang dapat membantu dan meringankan beban masyarakat terutama kelangkaan dan mahalnya harga minyak goreng di pasaran," katanya kepada Borneonews, Jumat, 25 Februari 2022

Heru menyarankan, ada upaya serius dari semua pihak terkait baik Pemerintah Kota Palangka Raya dan para pihak untuk terus menjaga kondisi bahan kebutuhan pokok di masyarakat dan harganya, sehingga akan membantu masyarakat.

Selain itu, Heru berharap menjelang bulan ramadan tahun ini, kestabilan baik stok bahan pokok dan harga tidak memberatkan masyarakat, apalagi dalam kondisi pandemi yang berakhir. 

"Peran Pemerintah Kota Palangka Raya dan para pihak sangat penting dalam membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya," katanya. --

page

Heru bersama rekan-rekannya turut membantu masyarakat yang kurang mampu di Palangka Raya dengan memberikan secara langsung ke rumah-rumah atau ke warga yang membutuhkan minyak goreng secara gratis. Meski jumlahnya masih terbatas, ia berharap itu dapat membantu masyarakat.

"Saya mengajak semua pihak baik itu organisasi masyarakat, komunitas dan berbagai pihak untuk menumbuhkan solidaritas kepada sesama sehingga akan dapat membantu masyarakat yang kesulitan saat ini," ajaknya. (APRIANDO/B-7)

Berita Terbaru