Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembudidaya Ikan Sukses Diminta Motivasi Warga

  • Oleh Riska Yulyana
  • 25 Februari 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Iceu Purnamasari, memberikan apresiasi dan dukungan pada pembudidaya ikan.

"Kita berharap pembudidaya ikan yang sudah berhasil ini bisa menjadi motivator untuk masyarakat, agar bisa kebutuhan ikan lokal terpenuhi tanpa membeli dari luar daerah," ujarnya, Jumat, 25 Februari 2022.

Diharapkan juga, pembudidaya ikan yang sudah sukses ini bisa menjadi contoh dan bukti nyata bahwa masih ada peluang besar bagi masyarakat untuk meningkatkan ekonomi melalui usaha serupa.

Dia juga berharap, anak muda pun bisa turut andil dan ikut serta dalam membudidayakan ikan untuk jadi penerus dan penggerak di masa datang.

Sementara pemerintah diminta memberikan dukungan pada pembudidaya ikan untuk terus berkembang dan bisa menularkan ilmunya pada warga lain.

"Pemerintah perlu memberikan dukungan pada para pembudidaya ikan, karena ini peluang kita agar tidak ketergantungan membeli ikan dari daerah lain. Para penyuluh bisa turun ke lapangan, membantu menggerakkan masyarakat agar mau membudidayakan ikan seperti para pembudidaya yang telah sukses," tukasnya. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru