Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Kemenag Kapuas Lantik 3 Kepala MIN dan 1 Pengawas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Maret 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kementerian Agama atau Kemenag Kabupaten Kapuas, Hamidhan telah melantik empat pejabat fungsional di lingkungan kantor Kemenag yaitu 3 kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri atau MIN dan 1 orang pengawas PAI tingkat dasar.

Adapun empat pejabat yang dilantik ialah Ahmad Yani sebagai Kepala MIN 1 Kapuas, Al Matturidi Sebagai Kepala MIN 2 Kapuas, H. Dadang Wahyudi Agusto sebagai Kepala MIN 5 Kapuas dan Haris Fadilah sebagai Pengawas PAI Tingkat Dasar Lingkungan Kantor Kemenag Kapuas.

"Sudah kami lakukan pelantikan kemarin. Kepada pejabat yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk madrasahnya masing-masing," kata Hamidhan, Kamis 3 Maret 2022.

Serta, lanjut dia diharapkannya dapat berinovasi dalam pengembangan pendidikan khusunya pendidikan agama pada madrasah.

“Selamat kepada pejabat yang baru semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan baik dan penuh tanggung jawab dan saya ucapkan terimakasih kepada pejabat sebelumnya yang sudah mengabdikan diri untuk kemajuan pendidikan madrasah," ucapnya.

Dia menuturkan ke empat pejabat dilantik merupakan orang-orang yang sudah terseleksi dari pertimbangan rapat dengan kompetensi yang berimbang serta sudah pernah mengikuti sertifikasi calon kepala madrasah.

"Karenanya kita usulkan ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalteng untuk diterbitkan Surat Keputusan (SK)," pungkasnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri Kasi/Penyelenggara Kantor Kemenag Kapuas, Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA, Pengawas Pendidikan dan Staf pada Kantor Kemenag Kapuas dengan saksi pelantikan Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam, Sajarwan dan Ketua Pokjawas Kapuas Arbainsyah serta dengan Rohaniwan Kepala Seksi Bimas Islam Hasbullah. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru