Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penerbangan Perintis di Bandara Kuala Pembuang Kembali Beroperasi pada 7 Maret

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 Maret 2022 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara atau UPBU Kelas III Kuala Pembuang kembali membuka rute penerbangan perintis tahun 2022 di bandara.

Berdasarkan jadwal, rencananya penerbangan perdana subsidi angkutan udara perintis Kementerian Perhubungan ini akan dimulai pada Senin, 7 Maret 2022 mendatang.

Kepala Kantor UPBU Kelas III Kuala Pembuang,  Muhammad Hariddin mengatakan, penerbangan di Bandara Kuala Pembuang tahun ini masih tetap sama dilayani maskapai milik PT Asi Pudjiastuti Aviation.

“Untuk jadwal penerbangan di Bandara Kuala Pembuang dilayani 2 kali dalam seminggu yakni Senin dan Jumat,” kata Hariddin, Jumat, 4 Maret 2022

Adapun rute penerbangan perintis yang dilayani dengan maskapai Susi Air ini, Kuala Pembuang - Palangka Raya dan Kuala Pembuang - Banjarmasin, sebaliknya.

Khusus untuk rute Palangka Raya - Kuala Pembuang PP, dilayani hanya 1 kali dalam seminggu yakni setiap Jumat.

Sedangkan untuk rute Banjarmasin - Kuala Pembuang dan sebaliknya dilayani dua kali dalam seminggu yakni Senin dan Jumat.

“Kami juga meminta dukungan dari masyarakat untuk dapat mengoptimalkan penggunaan angkutan udara perintis di Bandara Kuala Pembuang,” tandasnya. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru