Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas PUPR Hub Terpilih Jadi Ketua KONI Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Maret 2022 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan atau PUPR Hub Kabupaten Katingan, Christian Rain terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Katingan pada musyawarah kabupaten atau Musorkab IV di aula Bappelitbang, Kamis 10 Maret 2022.

Terpilihkan Christian Rain secara aklamasi ini setelah kandidat lain yang juga incumbent, Suparto mengundurkan diri pada Musorkab. Musorkab KONI IV Kabupaten Katingan ini sebelumnya dibuka Bupati Katingan Sakariyas. 

Dalam kesempatan ini Ketua KONI Katingan terpilih, Christian Rain mengucapkan terima kasih kepada semua pihak termasuk cabang olahraga yang telah memberikan kepercayaan lepada dirinya. 

Karenanya, Cristian Rain bakal megemban amanat yang diberikan dengan baik. Rain mengatakan jika pihaknya bakal memajukan olahraha di Katingan, terutama dalam menghadapi turnamen ataupun kegiatan olaharaga lainnya termasuk Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov.

Musorkab KONI IV Katingan berjalan aman dan lancar.  Terpilihnya Christian Rain menahkpdai KONI Katingan mendapat ucapan selamat berbagai pihak termasuk pengurus cabang olahraga di Katingan. Di antaranya Ketua Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia atau PBFI Katingan, Emo Tuah Pahlevi.

"Selamat kepada ketua KONI periode 2022 - 2026 terpilih aklamasi DR.Ir. Christian Rain, MT. Selamat Berkerja membangun olahraga di Kabupaten Katingan sehingga terciptanya olahraga prestasi yang terencana, terpadu dan berkelanjutan menuju Katingan emas," kata Emo panggilan akrabnya. 

Emo juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua KONI lama, Suparto.  "Terima kasih luar biasa untuk brother Suparto yang sudah mendedikasikan waktunya sebagai Ketua KONI Kabupaten Katingan periode 2018 - 2022," katanya. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru