Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Kubu dan Teluk Bogam Jadi Sasaran Operasi Pasar Minyak Goreng Curah Produksi PT. CBU

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 Maret 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 7000 liter minyak goreng curah produksi PT. Citra Borneo Utama (CBU) disalurkan langsung ke warga melalui operasi pasar di dua lokasi penjualan di Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) oleh tim PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group, Senin, 14 Maret 2022.

Dua desa yang menjadi lokasi penyaluran minyak goreng curah sesuai HET dari pemerintah Rp 11.500 tersebut yaitu Desa Kubu dan Desa Teluk Bogam.

Manager CSR CBI Group Anita Erliana dilokasi kegiatan menjelaskan kuota minyak goreng curah yang disalurkan dalam kegiatan tersebut.

"Desa Kubu sebanyak 3000 liter dan Desa Teluk Bogam sebanyak 4000 liter. Untuk desa lain seperti Desa Sungai Bakau, Keraya, Sebuai Barat dan Sebuai Timur, bisa membeli minyak goreng tersebut di Desa Teluk Bogam," jelas Anita Erliana.

Anita Erliana menjelaskan, hingga hari terakhir, total sementara minyak goreng yang disalurkan tim PT. SSMS, tbk sebanyak 150.200 liter.

"Pastinya sesuai instruksi owner CBI Group bapak H. Abdul Rasyid AS bersama keluarga, kegiatan operasi pasar ini dilakukan untuk menyikapi kondisi kelangkaan dan mahalnya minyak goreng di pasaran. Sesuai harapan Owner CBI Group dan keluarga, agar masyarakat terutama UMKM bisa lebih mudah mendapatkan minyak goreng yang merupakan salah satu bahan produksi usaha dan keperluan rumah tangga ini," jelas Anita Erliana. (WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru