Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selain Jalan A Yani, Banjir Juga Genangi Sejumlah Jalan di Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 18 Maret 2022 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sejumlah kawasan jalan di dalam Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengalami banjir. Itu terjadi setelah hujan deras mengguyur wilayah tersebut. 

Jalan A Yani menjadi salah satu titik yang mengalami banjir cukup tinggi, bahkan sudah berada di atas mata kaki orang dewasa. Selain itu, banjir juga menggenangi sejumlah jalan lainnya. 

Hal itu membuat para pengendara yang melintas, terutama roda dua harus berhati-hati karena dikhawatirkan jatuh akibat genangan air tersebut. 

"Cukup tinggi banjir yang terjadi di Jalan A Yani ini, mungkin karena drainase tidak bisa menampung air hujan yang hingga saat ini masih terjadi," ujar Ahmad Benbela, salah seorang warga yang melintas.

Beberapa jalan lainnya yang juga kebanjiran yakni Jalan DI Panjaitan, Jalan Anggur III, Jalan Kopi dan lain-lain yang memang menjadi langganan banjir saat hujan deras melanda Sampit.

Hujan deras terjadi di Sampit sejak sekitar pukul 13.40 WIB siang tadi. Jika hujan terjadi hingga beberapa jam kedepan, maka kemungkinan besar akan banyak kawasan di Sampit yang dilanda banjir. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru