Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Tim Ikuti Turnamen Mini Soccer Meriahkan Hari Jadi Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Maret 2022 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Puluhan tim dari kategori antarinstansi dan umum mengikuti Turnamen Mini Soccer Bupati Cup tahun 2022, bertempat arena HB 88 mini soccer, di Jalan Patih Rumbih Kuala Kapuas.

Kegiatan ini digelar Pemkab Kapuas dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-216 Kota Kuala Kapuas, dan HUT ke-71 Pemerintah Kabupaten Kapuas.

Ketua Panitia Penyelenggara Hari Jadi Kota Kuala Kapuas tahun 2022, Teras yang juga penanggung jawab turnamen mini soccer menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti kegiatan ini berjumlah 32 tim dari instansi dan 20 tim dari umum.

“Turnamen Mini Soccer Bupati Cup ini berlangsung mulai dari tanggal 21 - 31 Maret 2022 yang mana memperebutkan total hadiah 50 juta rupiah serta memperebutkan piala bergilir Bupati Cup, Piala Tetap, Piagam dan Mendali,” kata Teras, Selasa 22 Maret 2022.

Disamping itu, lanjut Teras, kegiatan ini untuk membangkitkan gairah olahraga di Kalimantan Tengah. Kemudian, mencari pemain andal dan bertalenta melalui yang nantinya diharapkan dapat berpartisipasi di kancah nasional maupun internasional

Sebelumnya, kegiatan tersebut secara simbolis dibuka langsung Sekretaris Daerah Kapuas Septedy. Dia menyampaikan rasa bangga dan memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia atas terselenggaranya Turnamen Mini Soccer Bupati Cup 2022 ini.

“Karena kegiatan tentu ini akan meningkatkan kebersamaan dan kerjasama antar tim, antar Instansi Pemerintah dan masyarakat di Kalimantan Tengah, khususnya di Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

“Tetap semangat dan mari kita sportivitas dalam bermain dan memajukan olahraga di Kalimantan Tengah, khususnya diwilayah Kabupaten Kapuas,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru