Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Bansos Polwan Polres Kobar Akan Menyasar Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 24 Maret 2022 - 23:30 WIB

BORNEONEWS,Pangkalan Bun -  Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Bayu Wicaksono, melepas pembagian bantuan sosial (Bansos) melalui personel polwan Polres Kobar, dalam upaya membantu penangan dalam melawan Covid-19, Kamis, 24 Maret 2022.

Penyerahan dan pelepasan bansos yang dilaksanakan di loby Mapolres Kobar itu, dihadiri oleh perwakilan tim Polwan. Rencananya, kegiatan tersebut akan rutin digelar.

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono mengatakan, pemberian bantuan sosial secara serentak ini tujuannya, adalah membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Bansos ini ditujukan, agar dapat meringankan dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Kobar yang kurang mampu ditengah Pandemi Covid-19," ujarnya.

Bayu mengatakan, giat ini juga merupakan upaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, yang benar-benar terdampak pandemi Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, dan mampu melewati masa wabah ini," ungkapnya.

Ia juga berharap agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan selalu menaati protokol kesehatan sesuai dengan apa yang sudah disampaikan oleh Pemerintah.

"Maka dari itu kami mengimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan kurangi mobilitas, jauhi kerumunan terutama pada saat ini," imbuhnya.

"Terima kasih untuk semuanya, semoga kita bisa melakukan yang terbaik terutama bagi kabupaten Kobar dan Bangsa ini terhindar dari Covid-19. Salam Sehat dan salam Presisi," pungkasnya. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru