Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Pilkades Tamban Selatan Dilantik, Ini Pesan Camat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 April 2022 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Panitia pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak tahun 2022, Desa Tamban Baru Selatan, Kecamatan Kapuas Kuala dilantik dan diambil sumpah janji oleh Ketua BPD Desa Tamban Baru Selatan, bertempat di kantor desa setempat.

Dengan pelantikan itu, maka hanya tinggal satu panitia Pilkades yang belum dilantik di Kecamatan Kapuas Kuala yaitu Desa Batanjung. Namun demikian, panitia sudah terbentuk beberapa waktu yang lalu.

Camat Kapuas Kuala, Inop berharap, panitia yang sudah terbentuk dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dengan melakukan koordinasi, komunikasi dan kerja sama dengan semua pihak.

"Bila ada yang kurang jelas bisa berkoordinasi dengan pihak desa, kecamatan bahkan Dinas PMD Kabupaten Kapuas selaku leading sektor, sehingga permasalahan yang dihadapi dapat diselesaikan dengan baik, dan ingat ikuti tahapan prosedur serta aturan yang berlaku,” kata Inop, Jumat, 8 April 2022.

Lebih lanjut, camat juga menyampaikan terima kasih kepada Pj kepala desa dan seluruh perangkat yang sudah memfasilitasi pelaksanaan pemilihan Panitia Pilkades, begitu juga dengan BPD dan seluruh anggotanya yang sudah melakukan pemilihan sampai dengan pelantikan yang dilakukan pada saat itu.

"Yang mana ini merupakan tahapan awal pelaksanaan Pilkades serentak yang harus dilakukan," ucapnya.

Kagiatan tersebut juga dihadiri unsur Tripika Kecamatan Kapuas Kuala, Pj kepala desa, kasi pemerintahan, pendamping desa, ketua BPD beserta seluruh anggota, Ketua RT/RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru