Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kapuas dari PKS Bersama Kader Bagikan Takjil

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 April 2022 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kabupaten Kapuas dari Partai Keadilan Sejahtera atau PKS, Sri Umi Daryatun bersama dengan kader PKS membagikan paket takjil makanan siap saji kepada masyarakat pada Sabtu, 16 April 2022.

Kegiatan sosial yang dilakukan PKS ini memaknai Ramadan Bulan Berbagi dan Melayani ini menyasar masyarakat umum dan kaum duafa untuk berbuka puasa.

Legislator dari Komisi I DPRD Kapuas ini mengatakan kegiatan berbagi ini untuk meringankan beban dan membantu masyarakat dengan membagikan paket takjil berbuka puasa.

"Mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat dan membantu masyarakat di bulan Ramadan 1443 Hijriah ini," katanya kepada wartawan.

Dalam kegiatan sore hari ini tadi ada empat titik sasaran, yakni Pasar Sabtu, gang damai, Handil Ulis, Jalan Jepang, dan Desa Sei Kayu.

"Alhamdulillah hari ini ada 200 paket takjil nasi kotak yang kami bagikan. Dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya," tuturnya.

Warga pun antusias menerima paket takjil gratis tersebut. Sri Umi pun bersyukur bisa berbagi di Bulan Ramadan ini bersama dengan kader partai kepada masyarakat.

"Melalui kegiatan ini juga untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dengan masyarakat, terlebih di momen Bulan Ramadan ini," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru