Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Gelar Operasi Kepolisian Terpusat Telabang untuk Pengamanan Idulfitri

  • Oleh Norhasanah
  • 22 April 2022 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dalam rangka pengamanan Hari Raya Idulfitri 1443 H, Polres Sukamara melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Telabang 2022 pada Jumat, 22 April 2022. 

Apel yang diinspekturi Bupati Sukamara, Windu Subagio bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Bumi Gawi Barinjam yang melaksanakan ibadah.

"Alhamdulillah, pelaksanaan apel Operasi Terpusat Ketupat tahun 2022 baru saja selesai. Ini untuk apa, untuk memgamankan masyarakat dalam rangka hari besar agama Islam, yaitu Idulfitri 1443 Hijriah," kata Windu Subagio saat diwawancara.

Menurut dia, diadakannya gelar pasukan tersebut agar personel yang ditugaskan dalam pengamanan semuanya siap siaga, sehingga kegiatan mudik yang dilakukan masyarakat bisa berjalan lancar.

"Sehingga kita bisa memastikan masyarakat kita yang merayakan ibadah-ibadah dengan aman dan lancar, serta sekaligus juga mengantisipasi terkait penyebaran covid-19," ujarnya.

Upacara yang dilaksanakan di halaman Makopolres Sukamara tersebut diikuti oleh Dinas Perhubungan Sukamara, Lapas Kelas III Sukamara, Dinas Kesehatan Sukamara, Koramil 1014-06 Sukamara, anggota Pramuka dan lainnya.

"Kita berharap perayaan Idul Fitri ini bisa berjalan lancar, serta tidak adanya peningkatan kasus covid-19 di Kabupaten Sukamara," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru