Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya Imbau Warga Ikut Vaksin Booster Sebelum Mudik

  • Oleh Hendri
  • 25 April 2022 - 20:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin mengingatkan warga yang akan melaksanakan mudik lebaran agar terlebih dulu melaksanakan vaksinasi dosis ketiga atau Booster.

"Masyarakat kita harapkan untuk tidak menunda vaksinasi booster agar saat mudik sudah tercipta antibodi dalam tubuh," katanya, Senin 25 April 2022.

Seperti diketahui bahwa antibodi mulai terbentuk pada 1 sampai 2 minggu pasca vaksinasi booster. Untuk itu dirinya meminta masyarakat segera melakukan vaksinasi booster jauh-jauh hari sebelum mudik sesuai jadwalnya.

"Kita mengimbau kepada masyarakat kalau mau mudik nyaman dan aman hendaknya segera vaksin booster, jangan dipaksain vaksinasi booster pada saat mudik sehingga menghindari penumpukan keramaian di tempat vaksin," jelasnya.

Ia berharap tahun ini warga bisa mudik dengan aman serta kembali ke kota cantik dengan keadaan sehat. Tidak kalah pentingnya pemudik juga tidak membawa virus ke kampung halaman.

"Juga bagi yang pulang kampung selalu jaga keselamatan berkendara dan pastikan rumah yang ditinggalkan aman. Bagus lagi kalau warga kompak aktifkan pos kamling," tutupnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru