Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Gunung Timang Bagikan Paket Sembako kepada Warga

  • Oleh Ramadani
  • 29 April 2022 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Berkah di bulan ramadhan, Kapolsek Gunung Timang bersama dengan Personel Polsek Gunung Timang membagikan paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Payang Ara.

Kapolsek Gunung Timang Ipda Ade Soemarna mengatakan tujuan dari pemberian bansos ini adalah untuk mendekatkan diri dengan warga masyarakat dan merupakan wujud kedekatan antara Polri dengan masyarakat. 

"Tujuan kami adalah untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat dan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang Mampu pada saat pademi Covid-19," jelasnya, Jumat 29 April 2022.

Dia berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang saat ini masih belum juga berakhir.

Dia juga mengharapkan masyarakat agar tetap patuh akan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 dan mengikuti program vaksinasi covid-19 yang dianjurkan oleh pemerintah.

"Kami imbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan mari bersama menjaga harkamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru