Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gumas Katakan Ini di Kegiatan Bimtek Aplikasi Srikandi

  • Oleh Riska Yulyana
  • 12 Mei 2022 - 17:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong  memberikan pesan pada para peserta yang mengikuti kegiatan bimbingan teknik (Bimtek) aplikasi Sistem Informasi Kearsipan Dinamis Terintegrasi (Srikandi) di aula kantor Bappedalitbang pada Kamis 12 Mei 2022.

"Seluruh perangkat daerah diminta untuk kerjasamanya agar implementasi aplikasi Srikandi dapat berjalan dengan  baik sehingga proses persuratan di Kabupaten Gunung Mas bisa berjalan sistematis," ujarnya melalui sambutan tertulis yang dibacarkan oleh Wakil Bupati Gunung Mas Efrensia L.P Umbing, Kamis 12 Mei 2022.

Selain itu, Jaya melalui Efrensia juga meminta pada para perangkat daerah untuk mengelola arsip dengan baik oleh tenaga fungsional yang benar-benar profesional sehingga arsip tersebut tidak menjadi sulit, tidak memerlukan waktu yang lama untuk diketemukan kembali guna memperlancar pelaksanaan tugas dan pengambilan keputusan secara cepat dan tepat.

Ia juga berterima kasih pada Arsip Nasional karena sudah memberikan link uji coba Aplikasi Srikandi versi 2 pada pemerintah Kabupaten Gunung Mas dan sudah dibuat struktur oleh seluruh perangkat daerah Kabupaten Gunung Mas bekerja sama dengan lembaga Kearsipan Daerah (Dinas Perpustakaan dan Kearsipan) dan Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik. Kabupaten Gumas.

"Saya berharap, kepala perangkat daerah, camat, lurah dan seluruh peserta dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan ini sesuai dengan jadwal dengan baik dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab," tukas Jaya.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini juga berharap agar Aplikasi Srikandi bisa dilaksanakan di Kabupaten Gunung Mas sesegera mungkin. (RISKA YULYANA/B-5)

Berita Terbaru