Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Tamiang Layang Bagikan Vitamin dan Masker kepada Pegawai

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 Mei 2022 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Rumah Tahanan Negara atau Rutan Kelas IIB Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur membagikan vitamin dan masker kepada seluruh pegawai, Kamis, 12 Mei 2022.

Pembagian vitamin dan masker tersebut bertujuan untuk menjaga serta meningkatkan daya tahan tubuh agar pegawai serta mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Dengan pembagian vitamin ini diharapkan imunitas pegawai dapat terjaga. Kemudian pembagian masker merupakan bentuk dukungan kepada seluruh pegawai dalam menghadapi masa pandemi sehingga tugas dan fungsi dapat terlaksana dengan baik dan maksimal," ungkap Kepala Rutan Tamiang Layang, Surya Dharma.

Dia berpesan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam bekerja maupun saat berada di luar.

Menurut Surya, penting untuk setiap pegawai memiliki kesadaran menerapkan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan diri sebagai salah satu langkah preventif dalam menghadapi penularan covid-19 yang belum berakhir.


“Saya tidak bosan-bosan untuk mengingatkan, taati protokol Kesehatan dan minum vitamin dan gunakan masker yang sudah diberikan," ujarnya.

Surya juga mengingatkan bahwa walaupun dalam masa pandemi, setiap pegawai Rutan wajib tetap memberikan pelayanan prima dan maksimal kepada para pengguna layanan.

Saat ini Rutan Tamiang Layang dihuni oleh 198 warga binaan yang terdiri dari warga binaan perempuan 7 orang dan laki-laki 191 orang. (BOLE MALO/B-7) 

Berita Terbaru