Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Manasik Haji, Ini Harapan Wakil Bupati Kapuas kepada CJH

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Juni 2022 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas HM Nafiah Ibnor telah menghadiri secara langsung pelaksanaan kegiatan manasik haji tahun 2022 yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas, bertempat di Masjid Agung Al Mukarram Kuala Kapuas.

HM Nafiah Ibnor mengharapkan, kegiatan manasik haji ini dapat membawa berkah dan safaat bagi para Calon Jemaah Haji (CJH), sekaligus untuk memberikan gambaran akan pelaksanaan ibadah haji nantinya.

“Semoga dengan adanya manasik ini, para calon jemaah haji lebih semakin mendalami akan tata pelaksanan ibadah haji nantinya, sehingga menghindarkan dari hal yang tidak diinginkan,” kata Nafiah, Rabu, 1 Juni 2022.

Dirinya pun mengingatkan bagi para calon jemaah haji agar selalu disiplin saat berkelompok nantinya, mengingat jamaah Kabupaten Kapuas yang berangkat berjumlah 178 orang lebih dan akan dibagi dalam beberapa kelompok.

"Harapannya melalui kegiatan ini dapat dipahami dengan baik oleh para calon jemaah haji sehingga nantinya bisa diterapkan dengan baik," ucqpnya.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Kantor Kemenag yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, sehingga bisa terlaksana dengan baik.

Turut hadir juga dalam kegiatan ini Ketua DPRD Provinsi Kalteng Wiyatno, Kepala Kantor Kemenag Provinsi Klimantan Tengah H Noor Fachmi, Kepala Kemenag Kapuas Hamidhan beserta jajarannya, Ketua PCNU Kapuas KH Nurani Sarji, Ketua FKUB Kapuas KH Muchtar Ruslan. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru