Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Pejabat Purna Tugas, Wali Kota Palangka Raya Sampaikan Ini

  • Oleh Hendri
  • 07 Juni 2022 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin lepas pejabat yang memasuki masa Purna Tugas atau pensiun. Fairid menghadiri acara tersebut secara daring saat berada di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, Jakarta.

Dua pejabat yang dilepas adalah Drs. H. Suprianto, yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM serta Enon yang sebelumnya menjabat sebagai JFT Perencana/Sub Koordinator Evaluasi dan Pelaporan Sekretariat Daerah.

Dia menuturkan kedua pejabat yang Purna Tugas hari ini adalah seorang pekerja keras, terbukti dengan banyaknya raihan prestasi yang dicapai selama menjabat sebagai ASN.

"Untuk itu, perkenankan saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pejabat yang telah purna tugas atas jasanya sebagai abdi negara yang telah mencurahkan segala tenaga, pikiran, waktu dan darma baktinya," katanya, Selasa 7 Juni 2022.

Ia juga mendoakan dan mengharapkan kesuksesan kepada kedua pejabat tersebut dan berharap silaturahmi ini tetap selalu terjaga walaupun sudah berpisah.

"Tetap menjadi teladan bagi kami, pengalaman selama menjabat mohon juga dibagikan hal-hal yang positif agar kita semua bisa berbenah semakin baik dalam melayani masyarakat," tutupnya. (HENDRI/B-5)

Berita Terbaru