Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Gumas Apresiasi Pihak Kepolisian Ungkap Kasus Narkoba

  • Oleh Riska Yulyana
  • 16 Juni 2022 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia L.P Umbing memberikan apresiasi pada pihak kepolisian setempat atas kerja kerasnya selama ini dalam mengatasi permasalahan tindak pidana narkoba di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau.

"Terima kasih pada pak Kapolres Gunung Mas dan jajarannya atas kinerjanya dalam mengatasi permasalahan tindak pidana narkotika di wilayah kita," ujarnya, Kamis, 16 Juni 2022.

Efrensia juga memberikan apresiaasi pada pihak kepolisian setempat yang telah mengungkap empat kasus tindak pidana narkotika di wilayah Kabupaten Gunung Mas sejak Bulan Mei hingga Juni 2022.

Sebelumnya, Polres Gunung Mas menggelar pemusnahan barang bukti narkoba di halaman Mako Polres Gumas pada Rabu, 8 Juni 2022. Terkait hal itu, Efrensia mengatakan bahwa kegiatan tersebut telah menyelamatkan sekitar 123 orang.

"Maksudnya, dengan disitanya barang bukti dari para pelaku, artinya narkoba tersebut tidak jadi dikonsumsi masyarakat di Gumas. Itu maksud dari menyelamatkan. Semakin banyak barang bukti yang disita dan dimusnahkan semakin banyak orang yang terhindar dari narkoba," jelas Efrensia.

Dia menambahkan, apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian bersinergi pula dengan salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Gumas yakni terkait smart human resources

Ia berharap, tidak hanya dari pihak kepolisian, namun semua pihak termasuk tokoh agama, tokoh adat bisa bersama-sama mencegah adanya penyalahgunaan narkoba di wilayah setempat. (RISKA YULYANA/B-7)

Berita Terbaru