Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Serahkan Bantuan Mobil Ambulans dan BLT-DD

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Juni 2022 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Dalam rangka memastikab pemerataan pembangunan di wilayah Kabupaten Lamandau, Bupati Lamandau, Hendra Lesmana melakukan kunjungan kerja ke Desa Sungai Mentawa, Kecamatan Bulik.

Dalam kesempatan tersebut juga, Bupati Lamandau menyerahkan bantuan 1 unit mobil ambulans kepada Desa Sungai Mentawa yang berasal dari Program Kemitraan dan Bina Lingkungan Aspirasi, Mukhtarudin, anggota DPR RI dapil Kalimantan Tengah.

"Terima kasih atas aspirasi dan perjuangannya telah memberikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulans untuk Desa Sungai Mentawa," kata Hendra usai acara penyerahan bantuan mobil ambulans, Senin, 20 Juni 2022.

Dia berharap dengan bantuan mobil ambulans tersebut dapat membantu meringankan dan mengatasi akses kedaruratan bidang kesehatan yang selama ini dialami warga.

Selain itu, Bupati Lamandau juga menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap II kepada masyarakat Desa Sungai Mentawa. BLT-DD diserahkan kepada 74 kepala keluarga di Desa Sungai Mentawa berupa uang tunai senilai Rp300 ribu setiap kepala keluarga (KK).

"Mudah-mudahan BLT-DD ini dapat membantu keperluan rumah tangga untuk membeli sembako dan keperluan lainnya," tandasnya. (HENDI NURFALAH/B-11)

Berita Terbaru