Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Direktur PDAM Tirta Bahalap Diharapkan Bisa Jadikan Keluhan Warga sebagai Bahan Evaluasi

  • Oleh Riska Yulyana
  • 27 Juni 2022 - 23:51 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Gunung Mas, Binartha memberikan selamat atas dilantiknya Hendra Toendan sebagai Direktur PDAM Tirta Bahalap periode 2022-2026.

"Saya pribadi dan mewakili lembaga DPRD mengucapkan selamat pada direktur PDAM Tirta Bahalap yang baru dilantik. Selamat bertugas dan bekerjalah dengan penuh tanggung jawab," ujarnya, Senin 27 Juni 2022.

Binartha berharap direktur yang baru bisa memajukan PDAM Tirta Bahalap menjadi lebih baik termasuk dalam segi pelayanan pada masyarakat.

Dia berpesa ke depannya PDAM Tirta Bahalap bisa menjadikan keluhan masyarakat sebagai bahan evaluasi sehingga menjadikan perusahaan daerah tersebut lebih baik lagi.

Selain itu dia berharap dengan dilantiknya direktur baru ini bisa meningkatkan sumber daya manusia para pegawai PDAM Tirta Bahalap demi meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Sabtu 25 Juni 2022 Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah melantik Hendra Toedan menjadi direktur PDAM Tirta Bahalap untuk periode 2022-2026.

"Saya berharap direktur yang baru dilantik ini terus bisa menyempurnakan manajemen pendistribusian air bersih pada masyarakat, sehingga dapat terwujud pelayanan air mengalir 24 jam nonstop," ujar Jaya. (RISKA YULYANA/B-11)

Berita Terbaru