Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Bhayangkara Diharapkan Jadi Momentum Refelksi Diri Tingkatkan Tugas dan Fungsi Polri

  • Oleh Norhasanah
  • 05 Juli 2022 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara mengharapkan, momentum HUT Bhayangkara yang ke-76 dapat menjadi sarana refleksi diri dalam optimalisasi peningkatan tugas dan fungsi Polri.

Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan, tema yang diangkat dalam perayaan Hari Jadi Bhayangkara tahun 2022 diharapkan bukan hanya sekadar pendukung perayaan, namun juga memiliki maka yang besar untuk kemajuan Polri.

"Tema yang diangkat ini harus dapat menjadi sarana refleksi diri untuk meningkatkan optimalisasi peningkatan pelayanan kepada masyarakat," ucap Windu, Selasa, 5 Juli 2022.

Dia juga berharap, Polri dapat terus mengayomi dan melindungi masyarakat, memberikan rasa aman dan mampu membangun keteraturan maupun keharmonisan sosial.

"Selain itu juga bisa menjadi tauladan dalam kepatuhan dan ketaatan terhadap hukum," tuturnya.

Di sisi lain, bupati mengingatkan agar tidak ada yang melakukan perbuatan menyimpang dan tercela, serta dapat menjadi rekan humanis yang dekat dengan masyarakat.

"Semoga peringatan Hari Bhayangkara ke 76 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi daerah menuju Kabupaten Sukamara yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian," tukas Windu Subagio.

Dalam perayaan HUT kali ini, tema yang diangkat adalah 'Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Repormasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tanggunh - Indonesia Tumbuh'. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru