Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Sunatan Massal Peringati HUT Kabupaten ke-20

  • Oleh Norhasanah
  • 07 Juli 2022 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara  menggelar sunatan massal dalam rangka hari jadi kabupaten ke 20 di gedung Gawi Barinjam pada Kamis, 7 Juli 2022.

"Ini dalam rangka hari jadi, rasa syukur kita, kita berbagi sedikit untuk membantu masyarakat dengan cara melaksanakan bakti sosial yaitu sunatan masal kepada anak-anak, mumpung ini juga sedang libur sekolah" kata Bupati Sukamara, Windu Subagio.

Menurut Windu, kegiatan sunatan masal tersebut memiliki tiga aspek penting seperti aspek rohani yang merupakan pengalaman dari nilai-nilai agama, aspek sosial ekonomi membantu meringankan beban masyarakat dan iIni merupakan suatu bentuk perhatian dari pemerintah daerah terhadap masyarakat.

"Terakhir aspek kesehatan yang merupakan upaya peningkatan kesehatan masyarakat khususnya anak-anak," ujarnya.

Karena secara langsung kegiatan ini menanamkan pesan pendidikan kepada semua pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan sejak usia dini. 

"Harapan kita pelaksanaan kegiatan senam masal ini memberikan manfaat bagi masyarakat terutama kepada anak-anak yang mengikuti sunatan masal. Dan saya memberikan apresiasi atas kegiatan ini," tukasnya. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru